You Are Here: Home » Kue , Masakan Internasional » Resep American Brownies

resep american brownies
Selamat pagi, Resep American Brownies kali ini hanyalah salah satu dari berbagai macam resep brownies yang sudah ada. Iya betul, brownies adalah salah satu kue kegemaran semua orang, sehingga dengan kreatifitas yang ada, kue ini bisa disulap menjadi berbagai macam modifikasi. Resep American Brownies ini disebut-sebut sebagai resep brownies yang asli (RED: saya juga kurang tau), tapi asli atau bukan, tak ada salahnya jika kita mencoba membuatnya sendiri di rumah. Selamat mencoba.

Bahan:
100gr Butter
210gr Gula Pasir
2 butir Telur
1sdt Vanilla
70gr Coklat bubuk
100gr Tepung terigu protein sedang
1/4sdt Garam
1/4sdt Baking powder

Frosting:
3sdm Butter, lelehkan
3sdm Coklat bubuk
1sdm Madu
1sdt Vanilla
200gr Gula halus

Cara Membuat Resep American Brownies:

  • Panaskan oven dengan suhu 175 derajat Celsius, siapkan loyang 20cm, olesi dengan mentega dan taburi dengan sedikit coklat bubuk
  • Lelehkan butter, setelah meleleh hilangkan asapnya, masukkan gula pasir, telur, dan vanilla, aduk rata. Masukkan coklat bubuk, tepung terigu, garam, dan baking powder, aduk hingga adonan merata. Tuangkan adonan kedalam loyang.
  • Panggang adonan dalam oven selama kira-kira 25-30 menit, JANGAN SAMPAI OVERCOOK.
  • Frosting: Campurkan semua bahan, aduk rata, tuangkan keatas brownies yang telah matang saat masih hangat. diamkan sejenak.
  • Sajikan

0 comments

Silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Featured Post

Resep Ayam Goreng ala Malaysia

Selamat Malam, hasil dari Resep Ayam Goreng ala Malaysia ini mungkin sreing anda jumpai di dalam serial kartun  Upin dan Ipin yang taya...